Cara Cara Buat di Terima Cewe Saat Nembak Secara Paksa Anti-mainstream

Sering di tolak cewe? pengen dapet cewe? Udah nembak cewe 324 kali tapi tetap di tolak? Ini nih tips tipsnya biar di terima cewe anti mainstream.

1. Nembak di tempat yang angker
Inget ya nembaknya bukam di taman, mall, restoran atau sekolah. Tapi di rumah yang angker atau kuburan. Dan satu lagi jangan ketinggalan, tempat angkernya harus yang jauh dari rumah ya.
Cotohnya :
Paijo mau nembak marni di kuburan tanah kusir pukul 00:34. Mereka berdua asalnya dari cilacap.
Paijo : P
Marni : M

M : mas paijo ngapain ngajakin aku ke sini ?
P : sebenarnya ada yang mau aku omognin nih ni
M : ngomongin apa mas ?
P : se..se..sebenarnya aku suka kamu ni dari pertama aku melihat kamu
M : aku juga suka kamu kok mas...

Gampang kan.
Trus kalo di tolak gimana ?
Gampang tinggal ikutin cara ini aja

M : mas paijo ngapain ngajakin aku ke sini ?
P : sebenarnya ada yang mau aku omognin nih ni
M : ngomongin apa mas ?
P : se..se..sebenarnya aku suka kamu ni dari pertama aku melihat kamu
M : maaf ya mas aku ga suka kamu
P : oh yaudah aku cuma pesen satu dari aku
M : apaan mas ?
P : disini katanya ada pocong gayung yang suka perempuan belum punya pacar. Yaudah ya aku mau pulang dulu ya jaga diri baik baik, mungkin kamu ga butuh aku.
M : aku mau kok jadi pacar kamu.
P : lah tadi ?
M : tadi apa, kamu ngigo kali.

2. Nembak pake bomb
Ini bombnya bukan yang kaya petasan ya. Tapi pake yang kaya di
Film james bond gitu. Pake yang aer di kasih bahan kimia. Jadi kamu harus nembaknya harus lagi dinner.

P : mar aku ada 2 kabar nih, kabar baik dan buruk.
M : kabar baiknya apa mas ?
P : sebenarnya aku suka sama kamu, kamu mau ga jadi pacar aku ?
M : maaf mas aku ga suka kamu. Trus kabar buruknya apa ?
P : ja..jadi gini minuman yang tadi kamu minum itu ada bombnya yang udah terkoneksi dengan hati aku. Jadi kalo aku sedih otomatis bomb itu akan meledak.
M : ma..mas sebenarnya aku suka kamu ko. Aku pengen banget jadi pacar kamu. Kamu itu idaman aku mas.
P : -_-

3. Pake perintah suara
Mungkin ini gaje ya tapi kalo teknologi kita semakin maju bukan ga mungkin.
Pertama kamu harus ngajakin gebetanmu naik pesawat dengan destinasi kutub utara.
Untuk memperjelas cek dalog ini.
P : mar aku suka sama kamu. Mau ga jadi pacar aku
M : maaf aku g....
P : ssttt.... Mar jangan ngomong ga/tidak.
M : emang kenapa mas ?
P : makanan yang kamu makan tadi sudah di taruh chip perintah suara oleh agen fbi yang menyamar sebagai pelayan.
M : trus mas ?
P : kalo kamu mengucapkan ga/ tidak nanti semu pilot dan kru di pesawat ini akan terbunuh karena mereka telah memkan makanan yang kamu makan juga. Jadi kamu juga akan terbunuh mar.
M : hah.. ?
P : trus kamu terima aku ga mar ?
M : a..a..aku trima kamu kok mas..

Udah segitu dulu ya....
Di praktekin aja dulu ya

Previous
Next Post »