Rutinitas Yang di Lakukan Jomblo ketika malming

Jomblo, ya jomblo, adalah mahkluk hina di mata para orang pacaran yang selama ini hanya di pandang sebelah mata kini mempunyai rutinitas ketika malam minggu.
Ga percaya ?

1. Maen game
Yap ini adalah rutinitas para jomblo ketika sedang fakir asmara. Seorang jomblo biasanya menyiapkan 1-3 kaset game tiap minggu, ntah game ori, bajakan, atau pinjem, untuk cowo biasanya gamenya genrenya sports, fps, atau racing(like a : pes 14, fifa 14, COD,most wanted, dll). Kalo cewe biasanya game genrenya puzzle, time mangement (like a : sims, zuma, candy crush saga, dll).
Nb : ini ga dosa

2. Mantengin Social media
Yang ini biasanya para jomblo akan ng-akses semua social media buat ngecek para orang orang yang lagi LDRan, Biasanya jomblo bakal mantengin TL buat verifikasi (cielah bahasanya) cewe or cowo. Kalo ada konflik antar cowo cewe yang lagi berpacaran, mereka akan ketawa bahagia banget kaya dapet hadiah mobil porche dari kacang garuda.
Nb : hati hati para jomblo yg sering begini. Karna berpotensi dosa

3. Berdoa
Ini konteksnya buka berdoa untuk diri sendiri tapi buat orang laon terutama buat orang yang pacaran. Biasanya jomblo bakal ke masjid jam 7 malem buat berdoa biar orang yang lagi pacaran bakal putus secepatnya.
Nb : ini juga dosa ya mblo

4. Ke dukun
Para jomblo biasanya akan ke dukun buat minta apa?
Minta pasangan?
Bukan.
Tapi para jomblo akan minta dukun buat minta ujan, buasanya para dukun bakal ngasih harga 500rb untuk hukan doang, 750rb buat ujan + petir.
Nb : ini syirik ya mblo

5. Browsingan
Ini konteksya bukan sosmed ya.
Biasanya para jomblo browsingan sekedar cari film yg lagi ng-trend, download anime, nyari software, dll.
Nb : ini ga dosa ya mblo, tapi jangan buka situs yang emmhh. Ahhh sudahlahhh

6. Kerumah Temen
Yang ini merupakan para jomblo yang bete di rumah aja. Biasanya mereka kerumah temen buat sekedar ngobrol ngobrol ga jelas, minta makan, minta game, dll.
Nb : ini sih ga dosa, paling nge-repotin temen kita aja sih

Nah segitu dulu ya, mungkin dari rutinitas di atas mungkin favorit para jomblo adalah no. 1 dan 5

Sekian dari saya

Sumber : my brain down to my hand

Previous
Next Post »