Pengalaman Ngejailin Bule

Pada hari minggu kuturut ayah ke kota *kojadinyanyiya....
Pada hari hari minggu atau hari senen ( sorry lupa ) yang lalu waktu gw lagi jalan jalan ke gbk siang menjelang malam (mau pagi tapi ga bisa bangun pagi ) gw ketemu seorang bule yang yg ngakunya dari belanda. Waktu gw lagi lari lari di sekitaran gbk tiba tiba ada yang nepok pundak gw dari belakang, secara spontan gw ga langsung nengok ke belakang karna takut kena hipnotis (parno amat dah gw). Trus selang beberapa detik (kayanya sih 27an detik) gw nengok kebelakan, gw pun kaget, sesosok makhluk berbadan yang tinggi, putih putih, dan mukanya kaya penjajah ada di belakang gw sedang ngos ngosan ( capek). Tanpa panjang lebar dia pun langsung ngerocos dng bahasa yang hanya dimengerti oleh sebagian orang mungkin.
B : bule
G : gw
T : temen gw (penerjemah amatiran)
B : asyusuwescesaidtsusuyprektet (sorry ga jelas, emang gitu ngomongnya)
G : hah ?
B : presiyahalapniga
Gw pun diam sebentar, sampai akhirnya gw harus melakukan jurus terakhir, yaitu ngomong bahasa inggris ala kadarnya ( tanpa grammar, kamus, hp), cuman di bantu temen yang bahasa inggrisnya nilainya sama kaya gw.
G : i dont know what you mean mr.
B : oh sorry, i just blah... harmoni bla bla...time(gw cuma denger itu yg dia omongin)
Trus temen ane nyaut.
T : you can use a baswey. Bla bla bla...  for the time (gw cuma denger itu doang )
G : He right mr.
B : thank you
T : where do you come from
B : im from netherland
T : you know van persie ?
B : of course yes. He great footballers
T : it's me it's me ( dengan pedenya )
Trus bulenya cuman ketawa, trus dari situ ane baru tahu kalo bule ternyata ketawanya lebih nyeremin dari ketawa limbad.
Trus bulenya ngomong lagi kalo dia lagi buru buru jadi ga bisa di bercandain deh

Sekian dari gw
Pesen dari gw kalo ketemu bule ajak ngomong aja. Apalagi kalo ketemu bulenya yang cewe, masih muda, belom nikah, minta pin, no. Hp, trus ke rumahnya trus trus trus ehhh ah... sudahlahhh

Previous
Next Post »